Saturday, April 26, 2014

Situs paid to promote terbukti membayar


sekarang saya akan membahas tentang bisnis online, bisnis online ini cukup mudah di jalankan. Yaitu hanya dengan memasang kode html yang hasilnya banner di website/blog kita. Nah setiap 1000 kali tampil maka anda akan mendapatkan $0.5. Tapi pengunjung yang di hitung hanya pengunjung dari amerika serikat, kanada, inggris dan australia. Nah jadi syarat utamanya adalah blog inggris. Saya baru bergabung sekitar 10 harian, dan hari sampai hari ini cuma mendapatkan $0.5 dan di kirim ke paypal saya. Pengiriman uang paid to promote ini di lakukan 2 x dalam 1 bulan yaitu tanggal 15 dan 30, dan minimum payout adalah $0.1. saya tidak tampilkan screen shot karena males buatnya,hehe,, yang pasti saya sudah di bayar.
Nah anda sudah mempunyai blog bahasa inggris dan banyak pengunjung dari amerika atau sekitarnya? dan ingin mendapatkan uang hanya dengan memasang kode saja? jika ya silahkan daftar melalui banner di bawah ini:

Silahkan daftar dan pasang kode yang di berikan mereka di blog anda, maka uang akan mengalir ke paypal anda. Sebenarnya masih ada 2 program serupa tapi saya belum berani promosikan sebab saya baru ikutan dan belum mendapatkan pembayaran.:-)

No comments:

Post a Comment